Selasa, 02 Agustus 2016

Buah Semangka Untuk Mengobati Penyakit Ginjal


Buah semangka untuk mengobati penyakit ginjal,- Banyak buah-buahan dari alam yang dapat membantu kerja obat penyakit ginjal dengan membersihkan ginjal anda. Salah satunya adalah buah semangka.

Siapa tidak kenal dengan buah semangka? rasanya yang segar dan manis membuat buah ini di sukai banyak orang apalagi di saat cuaca panas. Buah berbentuk bulat besar ini juga memiliki manfaat lain. Salah satunya adalah membantu membersihkan ginjal. 

Hasil studi universitas harvard menemukan jus buah semangka dapat membantu membuang dan menghancurkan batu ginjal. Dengan rutin mengkonsumsi jus buah semangka. batu ginjal yang besar yang ada dalam tubuh dapat di hancutkan dan di buang dari tubuh dalam bentuk seperti pasir. Tidak hanya itu saja, buah semangka banyak mengandung lycopene yang merupakan pencegah kanker.

Potasium yang ada dalam buah semangka membantu membersihkan endapan racun pada ginjal. Selain itu buah berair ini juga mampu mengurangi konsentrasi uric acid dalam darah sehingga mampu mengurangi resiko kerusakan ginjal dan pembentukan endapan mineral dalam ginjal. Karena banyak mengandung air, mengkonsumsi buah semangka akan mendorong anda untuk lebih teratur buang air kecil sehingga ginjal anda menjadi bersih. Antioxidant yang ada pada buah ini juga membantu menjaga kesehatan ginjal.

sumber : Obat Hidrokel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar