Senin, 08 Agustus 2016

Penyakit Kelamin Pria, Hidrokel

Penyakit kelamin pria, hidrokel,- yang mungkin belum anda ketahui, bahkan mungkin anda tidak pernah mendengarnya. seperti penyakit yang akan di bahas kali ini, hidrokel.

Hidrokel adalah sekumpulan cairan di dalam membran terdalam skrotum yang terjadi karena sebab yang tidak menentu. Sebenarny hidrokel lebih sering di temukan pada bayi yang baru lahir karena proses turunya testis dari perut ke dalam skrotum, tidak berbahaya dan akan hilang sendiri dalam beberapa minggu.

Namun, hal ini juga bisa terjadi pada pria dewasa. Hidrokel juga bisa terjadi pada anak perempuan, namun lebih sering terjadi pada laki-laki. Pembesaran kantung skrotum juga tidak akan menimbulkan rasa sakit, hanya saja jika cairan terlalu banyak berada di kantung akan ada perasaan tidak nyaman karena bagian testis yang membesar.

Biasanya hanya satu sisi terstis saja yang mengalaminya, namun tidak menutup kemungkinan keduanya mengalami hidrokel bersamaan. Kebanyakan hidrokel yang terjadi pada orang dewasa di alami oleh pria berusia di atas 40 tahun.

Kebanyakan kasus tidak di ketahui penyebabnya dan sebagaian kecil terjadi di karenakan ada yang salah dengan testis seperti infeksi, peradangan, luka atau tumor yang membentuk cairan yang pada akhirnya berkumpul membentuk hidrokel.

Kebanyakan hidrokel akan hilang sendiri jika ini terjadi pada bayi laki-laki atau saat masih anak anak, namun ini agak sulit terjadi pada pria dewasa, sehingga di butuhkan perawatan khusus.

Posted By  : Obat Hidrokel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar