Jumat, 12 Agustus 2016

Penyakit Pada Organ Reproduksi Pria atau Hidrokel

Penyakit pada organ reproduksi pria atau hidrokel,- Penyakit ini berasal dari yunani artinya kantong air. Nama dari penyakit ini adalah hidrokel. sama halnya dengan torsio testis, hidrokel juga memiliki kemungkinan yang besar untuk menyerang anak-anak dan remaja.

Hidrokel adalah sekumuplan cairan yang mengenangi kantong testis. Hal ini biasanya terjadi hanya di satu sisi saja dari kantong testis, tetapi juga tak menutup kemungkinan untuk mengenangi keduanya.

Testis yang normal di lapis oleh kulit yang berfungsi sebagai lubrikasi ketika testis bergerak. Sementara pada penyakit hidrokel, Anda akan merasakan segumpal cairan berada di kantong testis Anda. Terasa halus, dan biasanya terletak di bagian depan dari kantong testis dan ukurannya bebeda pada setiap penderita seperti di lansir melalui malan sumber yang sama.

Ada dua jenis hidrokel yang harus anda ketahui. Hidrokel primer (alami) dan hidrokel sekunder. Pada hidrokel primer, kelainan ini bisa  dilihat sejak usia 2 tahun, sedangkan ada hidrokel sekunder sering terjadi pada pria berusia 40 tahun keatas. Penyakit ini sangat menyakitkan dan biasanya timbul akibat adanya cedera atau infeksi pada kantong testis.

Oleh karena itu, yuk mulai sekarang tidak hanya memberi perhatian pada penis, namun juga pada testis karena keduanya memiliki fungsi yang menunjang satu sama lain.

Posted by : Obat Hidrokel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar