Kamis, 16 Februari 2017

Anemia dapat Menyebabkan Penyakit Sesak Nafas pada Manula

Anemia dapat Menyebabkan Penyakit Sesak Nafas pada Manula,- penyakit sesak nafas merupakan penyakit yang umum di derita oleh orang yang berumur lebih dari 50 tahun. Hal ini di sebabkan oleh melemahnya tubuh para manula sehingga memperparah penyakit yang dapat menyebabkan penyakit sesak nafas.

banyak orang yang telah memiliki pemikiran yang salah mengenai penyakit sesak napas pada manula. Mereka berpikir bahwa usia tua menyebabkan para manula mengidap penyakit sesak nafas. Hal seperti ini merupakan pemikiran yang perlu diluruskan dalam masyarakat.

Usia tua tidak mempengaruhi timbulnya gejala sesak napas pada manula. Penyakit sesak nafas muncul karena penyakit yang membuat manula sesak nafas menjadi sangat sukar untuk disembuhkan seiring dengan melemahnya tubuh mereka.

Beberapa penyakit yang menyebabkan penyakit sesak nafas adalah COPD, gangguan jantung dan anemia. Ketiga penyakit tersebut sangat umum di temukan pada manula. Namun kali ini kita akan membahas penyakit anemia yang juga menyebabkan penyakit sesak napas.

Anemia terjadi karena jumlah oksigen yang di butuhkan oleh tubuh tidak dapat terpenuhi. Hal ini tidak di sebabkan oleh paru-paru, melainkan disebabkan oleh kurangnya produksi sel darah merah dalam tubuh.

Beberapa gejala anemia adalah sesak nafas, warna kulit menjadi semakin pucat dan kelelahan. Kebanyakan, penyakit kronis seperti gangguan pada ginjal dan hati, peradangan pada sistempernafasan, dan kekurangan zat besi yang dialami oleh manula disebabkan oleh anemia.

Menangani penyakit sesak nafas yang di sebabkan oleh anemia memerlukan perhatian lebih. Hal ini disebabkan obat anti peradangan yang tidak mengandung steroid dapat memperparah anemia dan mengakibatkan peradangan dalam tubuh.

Posted by : Obat Hidrokel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar